☆ ☆ ☆

Service, Quality Dan Satisfaction Edisi 4

Buku Service, Quality Dan Satisfaction ini mengulas secara rinci tiga elemen krusial yang saling terkait dalam penciptaan keunggulan bersaing dan berkesinambungan setiap organisasi; Service, Quality dan Satisfication.

Isu-isu yang dikupas meliputi paradigma IHIP (Intagibility, Heterogeneity, inseparability & perishability), perspektif jasa (service perspective) dan orientasi layanan (Service Orientation atau SERV*OR), service blueprinting, konseptualisasi dan pengukuran kualitas jasa dalam konteks online dan offline business

Spesifikasi #buku selengkapnya, klik ::
http://garisbuku.com/shop/service-quality-dan-satisfaction-edisi-4/

《 《 《 ◆◇◆ 》 》 》

Toko Buku Online GarisBuku.com
sms / WA : 0813.1020.3084

Facebook Page : https://www.facebook.com/garisbuku

Follow Twitter : https://twitter.com/garisbuku

IG @GarisBuku : https://www.instagram.com/garisbuku

View on Path

Advertisements

Berikan Komentar Tanpa SPAM :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s