☆ ☆ ☆

Strategi Pemasaran Edisi 4

Buku Strategi Pemasaran ini merupakan revisi ketiga dari edisi terdahuku yang telah dicetak ulang hingga belasan kali. Materi bahasan diperluas, ditulis ulang dan direvitalisasi.

Gambar dan table di-setting ulang. Contoh-contoh dalam uraian dan deskripsi materi di-Update.

Setiap bab dalam Buku Strategi Pemasaran ini diawali dengan pendahuluan ringkas dan diakhiri dengan rangkuman, daftar istilah penting dan soal-soal latihan. Dengan demikian, buku ini cocok diajdikan buku teks untuk kuliah strategi pemasaran, Pemasaran Strategik dan Manejemen Pemasaran.

Para Praktisi dan pemerhati pemasaran juga dapat menggunakan Buku Strategi Pemasaran ini sebagai referensi tentang perspektif dan dinamika stratregi pemasaran.

Spesifikasi #buku selengkapnya, klik ::
http://garisbuku.com/shop/strategi-pemasaran-edisi-4/

《 《 《 ◆◇◆ 》 》 》

Toko Buku Online GarisBuku.com
sms / WA : 0813.1020.3084

Facebook Page : https://www.facebook.com/garisbuku

Follow Twitter : https://twitter.com/garisbuku

IG @GarisBuku : https://www.instagram.com/garisbuku

View on Path

Advertisements

Berikan Komentar Tanpa SPAM :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s