☆ ☆ ☆ ☆ ☆

Media Pembelajaran Adaptif Bagi Anak Berkebutuhan Khusus

Masalah utama dalam pembelajaran bagi Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) adalah penggunaan metode atau media pembelajaran dalam menyampaikan materi pelajaran secara tepat, yang memenuhi kebutuhan siswa, sehingga potensi yang dimiliki siswa dapat berkembang seoptimal mungkin.
Pembelajaran bagi Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) harus disesuaikan dengan kondisi Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) tersebut, oleh karena itu diperlukan media pembelajaran adaptif.

Pembelajaran dengan mempergunakan media adaptif bagi Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) merupakan pembelajaran yang menyesuaikan dengan kondisi Anak Berkebutuhan Khusus (ABK). Artinya yang menyesuaikan adalah pembelajaran itu sendiri, baik metode, alat/media pembelajaran, dan lingkungan belajar, bukan peserta didiknya.
Media pembelajaran adaptif pada intinya adalah modifikasi alat/media, yang bertujuan untuk memberi peluang kepada ABK dalam mengikuti program pembelajaran dengan tepat, efektif serta mencapai kepuasan. Prinsip utama dalam modifikasi media pembelajaran adalah penyesuaian aktivitas yang disesuaikan dengan potensi ABK dalam melakukan aktivitas tersebut.

Spesifikasi buku selengkapnya, klik ::
http://garisbuku.com/shop/media-pembelajaran-adaptif-bagi-anak-berkebutuhan-khusus/

《 《 《 《 《 《 《 ◆◇◆ 》 》 》 》 》 》 》

Toko Buku Online GarisBuku.com
Telp : 021.94151164
sms / WA : 0813.1020.3084

Facebook Page : https://www.facebook.com/garisbuku

Follow Twitter : https://twitter.com/garisbuku

IG @TokoBukuOnline : https://instagram.com/TokoBukuOnline

View on Path

Advertisements

Berikan Komentar Tanpa SPAM :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s