☆ ☆ ☆ ☆ ☆

SMTown Salah Gaul

Tau gak sih apa yang biasanya ngambang di jamban?
Em… selain makhluk absurd berwarna kuning-kuning kecokelatan kaya combro setengah mateng, jawabannya adalah SMTown Salah Gaul.

Ini bukanlah antis atau bahasa kerennya “Haters” dari SM Entertainment, justru kita adalah fans yang benar-benar mengagumi artis SMTown, jadi jangan dibawa serius. Survei membuktikan, 1 dari 10 orang yang membaca buku ini dengan serius, ia mendapat kesulitan untuk bok*r.

Sesuai sama judulnya, “Salah Gaul” semua yang ngambang di buku ini cuma humor yang tujuannya buat menghibur siapa aja yang butuh hiburan. Kalo kambing tetangga lo butuh hiburan, kasih aja buku ini, kalo gak keselek yah paling besoknya udah ada di meja makan tuh kambing (PoorKambing).

Spesifikasi buku selengkapnya, klik ::
http://garisbuku.com/shop/smtown-salah-gaul

《 《 《 《 《 《 《 ◆◇◆ 》 》 》 》 》 》 》

Toko Buku Online GarisBuku.com
Telp : 021.94151164
sms / WA : 0813.1020.3084

Facebook Page : https://www.facebook.com/garisbuku

Follow Twitter : https://twitter.com/garisbuku

IG @TokoBukuOnline : https://instagram.com/TokoBukuOnline

View on Path

Advertisements

Berikan Komentar Tanpa SPAM :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s